Cara Cepat Cari File di 4Shared



Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan 4Shared.com. 4Shared adalah online sharing, tempat berbagi file gratis dengan kapasitas yang sangat besar. Kita bisa mengupload file sekaligus berbagi file kepada siapa saja.
Bagi anda yang gemar mencari file-file musik, file program komputer, makalah, ebook, dan masih banyak lagi yang lainnya, maka 4Shared adalah tempat yang tepat. Hanya saja, perlu keahlian khusus untuk mencarinya agar pencarian anda bisa cepat dan tepat. Ibaratnya, sebuah file itu ada di sebuah lorong, dan anda harus tahu dilorong mana file yang anda cari itu berada. Jangan malah anda kesasar dan tidak menemukan apa yang anda cari.

Berikut ini tips praktis yang saya berikan, semoga setelah membaca tips ini, anda akan dengan mudah bisa menemukan file yang anda cari.

Silakan pergi ke google.com
lalu di kotak telusur, ketikkan, "site:4shared.com keyword" (ketik dengan tanpa tanda petik),
Nah, keyword itu bisa anda isi sesuka anda, sesuai dengan apa yang akan anda cari.

Jika anda ingin mencari ebook novel "Mak Lampir", maka anda harus mengetikkan, "site:4shared.com wiro sableng" (tanpa tanda petik). Jika anda ingin mencari file mp3 Teamlo, tinggal ketik, "site:4shared.com  Teamlo ", dan seterusnya.

Silakan dicoba!
Semoga Bermanfaat.....
Comments
0 Comments