Kreatif dengan Cover Facebook Timeline / Kronologi


Sejak Google meluncurkan produk barunya Google Plus, Facebook seakan tak mau kalah tersaingi dan bahkan terus melakukan perubahan dan inovasi yang luar biasa. Ada banyak perubahan yang sudah dilakukan facebook, mulai dari fitur news feed, recent story, Video call, dan yang terbaru ini adalah Facebook Timeline.

Anda sudah tau apa itu facebook Timeline? Facebook timeline / Kronologi atau dalam bahasa indonesia Garis Waktu adalah halaman profile facebook yang bisa menampilan informasi berdasarkan garis waktu. Informasi pengguna ini bisa dilihat dari awal kelahiran, mendaftar ke facebook sampai waktu saat ini yang berisi berita foto, status ataupun kegiatan yang pernah kita isi. Keren juga ya kelihatannya!

Tepatnya kemarin, tanggal 15 Desember akhirnya facebook resmi merilis fitur baru dari Facebook Timeline ini untuk umum. Beruntung saya sudah mencicipi fitur Timeline ini jauh hari sebelum fitur ini di rilis. Jadi saya tidak terlalu heboh dengan peresmian ini kemarin.

Buat anda yang belum mencobanya, perlahan anda pasti akan di ajak untuk menikmatinya, karena fitur timeline ini akan menjadi halaman default profil kita yang bisa di lihat untuk semua pengguna facebook.

Apa saja yang menarik di facebook timeline ini? Dengan facebook timeline ini kita bisa menampilkan info, foto dan kegiatan berdasarkan waktu tertentu. Selain itu, perubahan header profile memungkinkan kita untuk memasukan gambar cover sesuai keinginan kita. Dengan demikian kita bisa lebih bebas berekspresi dalam hal mengolah tampilan profile kita sendiri.

Coba lihat gambar profile dibawah ini, siapa tahu bisa menginspirasi anda untuk lebih kreatif lagi.









Eh, gambar yang terakhir ini facebook saya loh, hihi… Buat anda yang belum mencoba fitur facebook timeline / kronologi ini, anda bisa langsung mengaktifkanya dari link ini : Facebook Timeline.

Semoga Bermanfaat.....
Comments
0 Comments